Andai perasaanmu tak sedusta awal pertemuan

Masih terbenak awal kita di pertemukan hanya karena ketidak sengajaan membuat  salah presepsi ku padamu yang ku anggap itu perasaan yang berbalik namun ternyata hanya pelampiasan  mu terhadap Dia yang kau puja puja . Menjadi kan ku pilihan terakhir  . Namun tanpa sengaja kau sudah menanamkan sebuah pandangan mu yang kau Anggap itu akan menjadi realita melihat mu dengan mata garang mu membuat ku ragu mata dimana mata  tak sepantasan untuk yang katanya “SETIA”  . Tau kah banyak Hal-hal yang ku lepaskan  hanya untuk Dirimu yang katanya seorang selalu tersakiti dan sabar . Aku yang dulu memang minim Iman sampai  aku hampir mau saja di butakan Cinta yang kau Agung-agung kan . Teman karir  study hampir  mereka terabaikan . Andai saya  pisau itu mu tak berucap sekasar itu mungkin aku tak Meninggalkan mu. Tak apa  aku yang terlihat jahat tapi kebenaran pasti akan muncul bila sudah pada waktunya.

Leave a Reply

