16 yang ke -4

hai kamu tau gak ini hari jadi kita yang k-4   happy anniv ya cuma begini saja yang aku bisa laku in seharusnya hari ini kita jalan jalan bareng ya sewajarnya di lakukan sepasang kekasih .  aku kaget  belum genap sebulan kamu  menjauh apa kamu bosan atau sudah tidak suka atau gimana aku kaget aku  belum pernah menemui seorang laki laki yang memiliki sifat kekanak-kanak , hal yang tidak pernah aku lupakan ketika kamu menyakinkan aku untuk menerima  kamu berttanya terus terus , aku membuka hati buat kamu bahkan candra yang mengejar ngejar aku pada bulan oktober 2015 sampai februari 2016 aku mengacukan belum bisa membuka hatiku untuknya dia sabar  tetapi tidak  bisa  entah apa yang bisa mesugestikan untuk menerima padahal kamu tidak terlihat menyukaiku tapi kamu yang sebentar mampu mengetuk pintu hati ku mungkin karena kepolosan mu .ya meskipun  kamu memperlakukan  seperti itu  aku tetap menyayangimutapi  tapi allahuallam jika  allah berkata lain, karena allah maha membolak balikan hati jika aku memang bukan untuknya sebalinya dia bukan untukku   maka jauhkanlah diriku dalam memikirkanya dan jauhkanlah dirinya dari memikirkan ku . foto ini mengingatkan ku kamu  , seharusnya kamu sadar kamu adalah orang pilihan , Tolong kalau kamu memang tidak lagi menginginkan hubungan ini berlanjut beri aku kepastian meskipun itu menyakitkan setidaknya kamu tidak menyakitiku lebih lama kamu saja menggantungkan perasaan  sudah lebih 3 bulan kamu mendiamkan  sperti ini , seharusnya kamu lebih mengerti makna kebersamaan antara dua sifat manusia yang berbeda . hai lagi tepat empat bulan berlalu kita memilih saling tak sapa saling tak  memandang walau diriku sendiri tahu aku pun tak mampu lekas dari luka ku  seharusnya ini anniv kita yang ke 8 bulan ya hehe namun kehendak Tuhan lain, kita tidak di iringkan lagi ya mungkin ada maksud lain dari kehendak-Nya .selama proses pnyembuhan sementara waktu ini aku seperti lebih baik dalam kesendirian padahal kenyataannya semua sama saja perkenalan memulai mengerti kesakitan pergi , pada faedahnya hal seperti itu hanya siklus pembuangan waktu bila tidak ada satu sama lainya ingin menginginkan keseriusan dlam berkomitment. buat km bila membaca ini  sungguh di dalam kediaman ku ke acuhkan ku aku tetap memberhatikan mu tapi goresan duri  tersebut masih aku simpan rapi di benak ,dan mungkin itu akan menjadi falasi kesalahan otak ku. maaf diriku terlalu  membenci dirimu atas kekanak-kanakan mu untuk saat ini ..20160401_215307

Leave a Reply

